Monday, October 28, 2013

Sepuluh, Just Intermezo tentang chocoships :)

Good Morning,, :)
Hari ini, aku ada di kelas English 12, seperti biasa....
Kenapa intermezzo, karena aku tiba-tiba inget sama kejadian hari Sabtu, Oktober 25 2013. Soalnya ya kalo k ata aku sih lucu banget.
Jadi sore-sore sekitar jam setengah tiga. aku lai siapapin buat presentasi tentang Indonesia.
Tiba-tiba dating broku, sebenernya ga tiba-tiba kaya kucing dating dari luar, ya cuma kita kan ga janjian buat ketemu.
Dia bilang 'Opha, kamu jadi ga ke toko buku? bukannya mau beli crayon ya?'
aku, lupa. Beneran aslinya!
Dan aku bilang 'Tapi, aku udah janjian sama Darl buat makan malem,'
'Tau ga Opha? aku udah batalin semua jadwal aku, cuma buat nganterin kamu ke toko buku,'
aku makin ga enak dan ngerasa bersalah, merasa berdosa karena aku lupa gitu aja sama janji yang udah dibuat.
'Maaf...'
dia cuma bilang 'It's ok...' Tapi aku baru inget aku kan janjian sama Darl jam enam, jadi aku masih punya waktu dong buat pergi ke toko buku???
'Ayo pergi, aku baru inget kalo appointment aku sama Darl jam enem, jadi kamu bias nganter aku sekarang,'
Dia langsung kaget dan bilang, 'Eh, kau bercanda ko, aku emang ga ada jadwal, jadwal aku cuma bobo sekarang,'
'eh, beneran, aku butuh ke toko buku sekarang!'
Dan dia cuma bilang 'Ya udah...'
Haahhahahahaaa....
Akhirnya, setelah berkeliling-keliling barang yang aku mau itu ga ada. :(
Karena dia tahu akau lagi bete, akhirnya dia bilang 'Aku mau beli ice cream, kamu mau ga?'
aku bilang 'Mau dong! Kamu bayarin aku, kan?'
dia cuma bilang 'Sekarang aku itu kakak kamu, entar kalo udah balik ke Indoensia, kan aku bukan kaka kamu lagi nih, aku g bayarin kamu lagi,'
Duh, ni bro yang satu...
aku inget dia pernah ngasih ice cream yang ada choco chipsnya, dan choco chipsnya itu gede banget! Jadi semenjak itu, aku ga suka kalo chocochips ada di ice cream aku.
Pas lagi order aku bilang, ke bro, tapi Karena si pelayannya lagi nunggu pesenan aku jadi dia aku ga jadi bilang dan lanjutin pesenan aku.
Pelayannya bilang, 'Mau pake, chocolate chocochip, white atau half chocochips?'
Aku bilang, 'Half,' Karena si pelayanya ngomongnya cepet jadi aku cuma bisa inget yang akhirnya aja. Dan orderan pun dibikin.
Terus aku bilang sama broku 'Bro, aku ga suka chocochips di ice cream aku,'
Terus broku cuma melotot dan bilang 'Serius?? Itu yang terakhir kamu bilang, kmau nyuruh dia pake chocochips!
Aku cuma bisa bilang 'Ha?!'
Dan broku minta pelayannya buat menyingkirkan semua chocochipsnya dari ice cream.
Dan setelah sampe rumah, broku dengan semangat cerita ke semuapenghuni apa yang terjadi sama aku sore tadi.
Dan semua sepakat, mereka ga akan ngbiarin aku mesen makanan sendiri lagi.


Hahahhaa....
Good Morning from United States of America!!!!

No comments:

Post a Comment