Saturday, November 2, 2013

Sebelas,, My funny Saturday and Sunday!

Halo! Selamat Pagi dari Pennsylvania!
Suasana hening mengerubungi saya yang lagi nge-blog sekarang, dimana lagi kalo bukan di Library? My favorite place setelah dining room dan kulkas, hahha... ngerti kan maksudnya? :)
Ok! Berhubung sekarang lagi weekend,, ada apa sebenarnya di weekend ini? Hal lucu yang ga pernah aku sangka bakal terjadi ternyata kejadian juga, dan ini aneh banget. Aku sampe nanya ke diri sendiri 'kenapa aku bisa sebingung itu?'
Hari ini aku aku bangun jam 9 pagi. Dan seperti biasanya, keluar kamar, lanjut ke kamar mandi buat cuci muka dan gosok gigi. Dan, hunting buat sarapan. Akhirnya, karena udah lama banget aku ga sarapan sama pancake, aku bikin tuh 3 pancake dadar, yang aku cuma makan dua doang karena udah kenyang.
Aku check email dari Darl, kalao-kalo dia kirim email ke aku, dan ternyata dia beneran kirim email dia bilang 'Buat bingo game, kamu bisa dateng ke rumah saya jam 11.15 ga? kalo ga bisa entar saya jemput'
dan karena itu jam 9.30, dan abru aku yang bangun jadi aku bilang 'Kamu bisa jemput aku ga?' 
Dan dia bialng iya.
Tapi, waktu jam 10.53, Dad udah bangun dan dia nanya kalao-kalo aku mau pergi ke danau buat ngambil foto aku lagi musim gugur, dan tentu aja aku dengan berat hati nolak dan bilang kalo udah punya acara.
Dad sedikit kecewa, tapi dia mau nganterin aku ke rumah Darl, tentunya aku email dulu Darl buat ngebatalin penjemputan aku dari rumah.
Jam 11.05, aku sampe di rumah Darl, tapi aku ga liat mobil item yang biasa terparkir didepan rumah dia. Jangan-jangan pasalingsingan lagi? kataku dalam hati.
Dad bilang 'Mau check dulu, ngga?'
dan aku langsung pergi ke rumah darl buat sekedar mencet bel dan ngecheck beneran pasalingsingan ga tuh?
Dan, ternyata, ga ada jawaban. aku balik lagi ke mobil dan tahu kalo Dad lagi nelfon Darl dan dia ngejawab!!
Tapi yang anehnya, ko suara aslinya aku bisa denger ya?
Ternyata Darl nerima telefon di depan rumah. Dan aku bisa ngeliat Darl di depan pintu sambil nerima telefon dari Dad dan melambai-lambaikankan tangannya.
Tapi kok Darl maish pake baju santai???
Dan ternyata Darl bilang 'Opha? Kenapa kamu kesini? Ada masalah?'
aku bilang 'Bukannya sekarang bingo game ya?'
dia bilang 'Bingo is sunday, which is tomorrow, Opha!'
Dan dari situ aku langsung ngerasa aneh aja, kenapa aku bisa lupa bedanya sunday ama saturday???
Dad langsung ketawa ga berhenti dan bilang "Ok, sekarang kita bisa pergi ke lake buat ngambil foto!'
Itulah cerita lucu yang baru aja terjadi, masih anget tahi ayam lho!
Belajar bahasa itu, semakin kita ngelakuin kesalahan semakin dekatlah kita sama fasih!



Good Afternoon from Pennsylvania!!

OPha.

No comments:

Post a Comment