Monday, November 25, 2013

Lima Belas, November.

Good Morning...
Maaf karena aku terlalu malas, maaf karena aku terlalu sibuk dengan duniaku yang tidak lebih besar dari pada pijakan tempat duniaku berdiri.
Yah, terlalu banyak yang terjadi di bulan ini, dan mungkin juga bulan Oktober, kapan terakhir kali aku ngepost? Bahkan aku ngga inget, parah ya...
Salah satu volunteer di Bina Antarbudaya, pernah bilang 'Terkadang kamu memang harus diam, merenungi sesuatu dan menyadari hal lain'
Ok, Ka.. Akhirnya waktu itu datang juga...
Aku perlu waktu untuk diam dan merenungi 4 bulan atau hampir 5 bulanku di negri orang.
Terkadang, meski kamu terlah mengguratkan semua yang kamu inginkan hati dan pikiranmu, atau bahakna kamu menuliskannya besar-besar diatas kertas dan menggantungnya dekat-dekat dengan matamu, kita bisa pastikan, kalau kita terkadang masih bisa bingung.
Kawan, jika kamu bertanya-tanya akan sesuatu, dan memdadak merasa bingung akan apa yang sedang kamu lakukan sekarang, maka itu wajar.
Lebih baik, kamua tahu apa harus kamu jawab dibanding dengan kamu tahu semua jawabanya.
Dan, itulah yang sedang aku lakukan sekarang.
I need time to think :)
Aku bakal balik lagi ko,
Balik lagi ke blog ini, dengan cerita-cerita yang lain :)
Yang baru dan yang mungkin kawan-kawan, belum tahu sebelumnya :)



No comments:

Post a Comment